Monday, November 12, 2012

12 November 2012: Missing My Hero ... Selamat Jalan Ayah (1)

[pesona]
12 November, 5 sore
sebuah telpon di suatu senin sore, kakak memberitahukan bahwa ayah telah berpulang ketika sedang disuapi oleh ibunda tercinta. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang seorang ayah terbaik kami, seorang mantan hakim yang sederhana dan jujur dan seorang hamba Allah. Diantara kesedihan, doa dan harap, segera bergegas ke Depok untuk persiapan sebelum berangkat ke Demak


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, seorang ayah, eyang dan hamba Allah yang insyaAllah penuh kasih. Beliau meninggal dengan tenang ketika disuapi oleh ibunda tercinta. Selamat jalan pahlawanku, kembalilah keharibaan Allah dalam ridha dan maghfirahNYA
834Like ·  · Promote · 

Diiringi sambutan dari murid-murid pengajian BUQ Depok yang didirikan ayah ibu, para tetangga dan sahabat berdatangan. Setelah selesai dimandikan dan dikafani, sholat mayat ditunaikan di Masjid yang bapak ibu andil memakmurkan semasa hidup mereka. Ya Allah, jadikan ini ladang pahala buat mereka selamanya.


Mohammad Ali Muiz
November 12, 2012 via BlackBerry Smartphones App
Sholat mayat oleh jamaah pengajian ayahanda. Terimakasih para jamaah, mohon doa dan maaf untuk beliau — at Masjid Baitul Karim.
39Like ·  · Promote · Tag Friends

Beriringan dengan ambulans dan tiga kendaraan, mengantarkan seseorang yang kami cintai untuk dimakamkan. ibu begitu tabah menghadapinya, terbersit sedih dan bahagia. kesedihan ditinggal kekasihnya dan kebahagiaan melihat kepergiannya dengan wajah sang ayah begitu ceria. perjalanan panjang dengan dilandasi cinta, alhamdulillah bisa dilewati dengan aman ... perjalanan hampir 14 jam sejak tengah malam. 

No comments: